Gelar Rakercabsus, Pemanasan Mesin Partai…..

Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS), Minggu 31 Desember 2017)

 

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Malang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantor DPC, Kepanjen, Minggu (31/12/2017). Dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, serta Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Malang. Rapat tersebut memiliki beberapa agenda yakni sosialisasi penyempurnaan struktur DPC serta konsolidasi pemenangan Gus Ipul-Anas sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pada Pemiukada 2018 nanti.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko, mengatakan seluruh elemen partai harus siap dan solid untuk memenangkan Pasangan Gus Ipul-Anas pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur pada Pemilukada tahun 2018 ini.

Dengan seluruh kekuatan partai di Kabupeten Malang yang bersinergi dengan partai koalisi, kami yakin bahwa Kabupaten Malang mampu memenangkan pasangan Gus Ipul-Anas,” tegas Hari Sasongko.

Darmadi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menambahkan, Gus Ipul-Anas adalah representasi dua kekuatan politik terbesar, yakni kaum nahdliyin dan nasionalis, yang ada di dalam PKB dan PDI Perjuangan.

“Ini adalah kali pertama PDI Perjuangan dan PKB berkoalisi di Jatim. Kami yakin jika dua kekuatan besar ini bersatu akan menjadi kekuatan yang besar dan sangat efektif untuk memenangkan Gus Ipul-Anas,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Sri Untari, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur juga menekankan untuk memenangkan pilkada dengan cara-cara beradab, yakni tidak menggunakan propaganda kotor, kekerasan dan tidak menyerang masalah pribadi lawan.

“Seperti diamanatkan Ibu Ketua Umum, bahwa bukan tradisi PDI Perjuangan mengeksploitisir urusan pribadi atau rumah tangga orang. Pilkada bagi PDI Perjuangan adalah pertarungan ide dan gagasan,” ujar perempuan yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini.

Pada kesempatan yang sama, Sri Untari meyerahkan bantuan Handphone kepada seluruh Ketua dan Sekretaris PAC dengan tujuan agar komunikasi organisasi dapat berjalan lebih efektif mengingat percepatan teknologi informasi yang makin pesat. Untari berharap agar penggunaan handphone nantinya benar-benar dalam rangka menunjang kelancaran tugas-tugas partai dan dapat dipergunakan secara bijak dan bertanggungjawab. (infokom)

 

 

 

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *